can you hear my heart?

can you hear my heart?

Kamis, 03 November 2011

INTRO


Introduction
Hallo, Holla, Annyong, gw yang punya blog ini. Salam kenal.  Bokap gw ngasih nama yang cantik buat gw, Lady. Ga perlu tau ya nama panjangnya apa, karena pasti nanti jadi bahan omongan *apacoba. Lanjut, umur gw saat ini delapan belas tahun dan sekarang gw sedang menimba ilmu di Fakultas Teknik  di salah satu universtas negeri di Depok.
Kesibukan gw saat ini adalah, ngejalanin masa Mabim, ngerjain tugas-tugas kalukulus, Gamtek, Kimdas, MPKT, dan B.inggris, dan bolak balik Depok-Jakarta tiap pekan.
Hmm, apa lagi ya,,,
Kayaknya perkenalan diri gw cukup, gw mau ngenalin beberapa teman dekat gw.
1.       Kiki Wdjayanti; gw suka manggil dia dengan sebutak Kiki, Kikay, Kay, apalah. Gw udah kenal dia dari SMP, walau SMA kita ga satu sekolah, namun justru kita baru deket pas SMA. Di mulai saat gw dan Kikay dan satu temen kita lagi namanya Ade, ngebuat tempat peminjaman komik. Dari situlah gw mulai deket Kiki, suka belanja di Senen bareng, dan ngelola tempat peminjaman komik itu bareng. Sekarang Kikay juga lagi kuliah di LSPR (London School Public Relation)
2.       Vivi Yunita Sari; biasa gw panggil dengan sebutan Yadong why? Karena dia suka banget baca FF Yadong, dan gw akan lebih sering nyebut dia sebagai Yadong di tulisa-tulisan gw selanjutnya. Dia temen SMA gw sekelas waktu kelas XI dan XII. Sekarang dia kerja.
3.       Nur Indah Ramadhani; yang ini yang paling kecil nih. Dia kelahiran ’94, si maknae yang senang menjadi ‘evil maknae’. Sekarang dia sedang menimba ilmu di Politeknik Kesehatan Jakarta II.


2. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar