can you hear my heart?

can you hear my heart?

Jumat, 26 Oktober 2012

Idul Adha dan Big Bang

SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA :)

Hari ini selesai solat idul adha, gue ngerjain laporan mekflu, nyicil-nyicil. Sekitar jam sebelasan si yadong vivi yunitasari dateng ke rumah, yaudahlah kita pergi ke blok m, mau nyari-nyari kaset korea (haha). Gue pengen banget beli kaset May Queen karena ada aa ganteng Kim Jae Won disitu haha.

Jalan beduaan ke blok m naik motor sama si yadong, sampe di blok m nyasar markir motornya (haha) maklum ga pernah ke sana naik motor dan gue pun udah satu tahun lebih ga ke blok m square. Sempet diomelin pula sama pak satpam gara-gara ga tau tempat parkir haha. Ancuur ancuur ancur hidup gue kalo sama si yadong.

Udah gitu jalan-jalan lah kita di blok m square buat nyari dvd. Nyari ampe muter-muter kaset may queen belum ada. Emang sih belom selesai juga di koreanya, tapi kan biasanya udah ada barang sepuluh episode gituuu. Gue penasaran bangeeet. banget banget banget. Soalnya kemaren nonton di youtube dan cuman ada sampai episode 2. geeez

Akhirnya malah beli kaset big bang konser di thailand. lumayan lah liat suami gue disitu. awoooo :)

Setelah itu kita ke kfc buat makan, sambil foto-foto. Emang alay nih orang foto pake blitz segala coba motonya. Awalnya gue bilang vivi, "ogah ah vi, malu." ehh akhirnya malah gue yang ketagihan moto-moto. wakakakak.

Abis makan, kenyang deh, tapi perjalanan kita belum kelar. Dimotivasi oleh perasaan belum puas foto-foto di kfc tadi, akhirnya kita mutusin buat foto box di blok m plaza, dan ergilah kita ke sana.

Abis itu foto-foto deh disana

Abis itu gara-gara udah capek dan uang pun udah abis, kita mutusin buat balik ke rumah. Di rumah gue nonton kaset dvd konser big bang di thailand. Gue pikir konser alive tour, tapi ternyata eh ternyata hanya mini konser yang diadain sama yamaha. Sumpaaah iri banget, di thailand, yamaha ampe bawa big bang ke thailand!!! ayo dong yamaha indonesia juga bawa big bang ke jakarta lagi!!!! hahaha

Di konser itu intinya sih mau promosi keluaran motor yamah terbaru. Sementara big bang disana nyanyi intro still alive, tonight, yang dilanjutin sama hands up. Setelah itu ada bincang-bincang sama dua pembawa acara yang menurut gue tampangnya kocak-kocak. hahaha

Walau gue sama sekali ga ngerti sama bahasanya, dan sayangnya ga ada translate nya, gue tetep aja nonton tuh bincang-bincang.jatohnya bukan dengerin isi bincang-bincangnya yang udah gue tebak pasti ngomongin soal motor yamaha itu dan seputar album alive big bang, gue malah mandangin aja mereka berlima. abis kocak-kocak.

Gue yakin mereka berlima juga pasti kaga ngarti sama tuh bahasa. Kalo gue jadi mereka, pasti rasanya udah bosen banget. apaan sih nih orang nomong apa siih. ngomong yang bener doong. aduuuh, tapi bukan big bang namanya kalo ga punya cara jitu untuk ga bosen. Mau tau apa aja cara jitu mengusih kebosanan versi anggota big bang, ini dia:


Mulai dari TOP yang mengusir kebosanan dengan bersikap diam. Silent is golden, man!, GD yang ribet sendiri dengan rambut, baju, cincin-cincin, hingga gelang-gelangnya, atau kayak Daesung yang cengak cengok doang sambil bertanya-tanya didalam hati, "nih orang ngomong apa lagi!"
Sementara Taeyang yang sok-sok nyimak perkataan pembawa acara, padahal mah mana ngerti dia.
"Ohhh gitu ya? Hmm, coba diulangi lagi. Tadi ngomong apa ya? Situ ngomong apa nangis?"

Mungkin anggota big bang yang lain bisa ikutin cara Seungri. Ketika pembawa acara berceloteh, mending ngasih Fan Service, "Ayo siapa yang mau foto gue?"

"Pose yang gini gue lebih keren kan?"

Yang lebih lucu lagi GD coba, pembawa acara yang satu lagi ngomong, entah ngomong apa tapi kayaknya lagi ngomongin soal hair style GD, soalnya pembawa acaranya ngomong sambil nyibak-nyibak rambutnya, eehh si bang GD malah melakukan hal ini:







Adduuuh itu bibir rasanya pengen gue cipok. chu~~~~



Setelah itu Big Bang ditanya, lagu apa yang paling mereka suka dari album Alive. Yang pertama menjawab adalah Taeyang yang memilih Bad Boy sebagai lagu yang paling dia suka, lalu Seungri memilih Fantastic Baby, Daesung suka blue. Sementara Bang GD milih lagu solo Daesung. Mendengar jawaban GD, Daesung langsung memberikan jelpolnya dan berteriak, kalo ga salah ,"Sukiya," atau "Sugiaya," entah apa yang disebut Daesung, terus GD meresponnya dengan hal yang sama, diakhiri dengan Daesung yang teriak, "Aaaaa." hahaha kocak banget tingkah nih dua orang. Kalo akang TOP gue ga begitu ngerti dia ngomong apa, tapi kalo ga salah, dia bilang dia suka semua lagu yang ada di album Alive.

Taeyang paling suka sama lagu Bad Boy. (Tapi kamu bukan Bad Boy kan bang?)     



Kalo Seungri paling suka Fantastic Baby. "Wow Fantastic Baby," katanya.








Daesung memilih Blue sebagai lagu yang paling dia suka di album Alive

"Oooo... oooo," beberapa detik GD hanya ngomong itu doang.

Sampai akhirnya ia memilih lagu solo Daesung menjadi  lagu yang paling dia suka di album Alive
"Baguuuus" kata Daesung.
"Baguuuus" sahut GD.
"Aaaaaaaaa" teriak Daesung gembira.

Sementara TOP suka semuanya. Kalo ga salah


Dari dulu gue heran banget sama TOP. Dia selalu jadi orang yang paling banyak berkeringat. Tapi kenapa dia ga lap itu keringeet? Ampe netes gitu. Anggota yang lain selo selow aja ngelap keringet di depan umum. Ada apa denganmu Seunghyunah?


Lihatlah begitu banyak butir-butir keringat di wajah TOP

Bahkan ada yang netes dari gadunya dia

Yaaah itulah Big Bang, walau mereka suka aneh, walau mereka punya kekurangan, tapi kekurangan itu selalu bisa menjadi kelebihan mereka. Aku mencintai mereka, dan akan selalu mencintai mereka. Big Bang adalah penyemangat hidupku, aku hidup dengan mendengar lagu-lagu mereka, jadi teruslah berkarya, teruslah membuat hidupku dan hidup jutaan VIP di dunia berwarna. Karena kalian adalah crayon hidup kami :)

Saranghae...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar