can you hear my heart?

can you hear my heart?

Sabtu, 29 September 2012

Pic Spam !!! Kim Jae Won


ayoo siapa yang ga tau cowok ganteng di atas?
hahaha pasti udah pada tau kaaan?
yup! inilah si Cha Dong Joo dalam drama korea Can You Hear My Heart atau si Han Seung Hwan dalam drama Wonderful Life. masih inget ga tuh sama drama korea itu yang tayang sekitar tahun 2005an.

dulu gue sukaa banget sama drama wonderful life, karena ceritanya bagus dan sedih (hiks hiks) dan ada anak kecil yang lucunya ga kalah sama gue, Han Shinbi, plus sang bapak yang ganteng ini, Kim Jae Won!

baru-baru ini gue akhirnya menamatkan film can you hear my heart, dengan kegigihan gue untuk menamatkan film itu sampe sampe tugas fisdas, statik dan kimling gue sempet terbengkalai haha yang penting gue bisa liat nih orang hahaha abis aktingnya dia bagus banget di film ini, sebagai orang yang ga bisa mendengar. gara-gara nonton film ini tiap kali pulang ke kosan gue kan suka malem-malem gitu ya, gue jadi suka jalan sambil nutup telinga, dan rasanya damai banget lhoo :)

ga udah banyak omong lagi gue cuman mau nge-spam foto-fotonya dia, tapi sebelum itu biar afdol yuk kita liat dulu profil cowok putih ini :)

Nama: Kim Jae Won
TTL: 18 Februari 1981 (sekarang berarti umurnya udah 31 tahun ya, hmm cukup 'matang')
Tinggi: 182 cm (wow *.* )
Massa: 71 kg
Tipe Darah: B
Talent Agency: Dazzle Ent
Pendidikan: Sangmyung University (Acting Major); Graduate School of Hanyang University
Kepercayaan: Kristen
Memulai karier debutnya pada tahun 2001 dalam serial televisi Honey Honey

Filmografi:

Drama TV

  • 2012 MBC: May Queen
  • 2011 MBC: Can You Hear My Heart
  • 2006 KBS2: Hwang Jin Yi (황진이) (黃眞伊)
  • 2006 KBS: Great Inheritance (위대한 유산)
  • 2005 MBC: Wonderful Life (원더풀 라이프)
  • 2004 SBS: My 19 Years Old Sister In Law (형수님은 열아홉)
  • 2004 KBS2: My Love in Beijing (북경 내사랑) (北京我的愛)
  • 2003 SBS: Land of Wine (술의나라)
  • 2002 SBS: Rival (라이벌)
  • 2002 MBC: My Love Patzzi (내 사랑 팥쥐)
  • 2002 MBC: Romance (로망스)
  • 2001 MBC: Wuri's Family (우리집)
  • 2001 MBC: Honey Honey

Video musik

  • 2007: Jolin Tsai Agent J (album) (特务J)

Film

  • 2004: 100 Days with Mr. Arrogant (내 사랑 싸가지)

Penghargaan

  • 2011 MBC Drama Awards: Popularity Award
  • 2011 MBC Drama Awards: Excellence Award
  • 2005 Best International Star Award
  • 2002 MBC Most Popular Actor
  • 2002 Best Dressed Talent
  • 2002 MBC Drama Awards Best New Actor
  • 2002 SBS Drama Awards New Star
  • 2002 SBS Drama Awards Top Ten Stars












I try not to make other people around me uncomfortable, and I remind myself each day that I am still young and capable, and I challenge myself to try new things. I think that’s the secret to living joyfully. Living this way also helps me relate to the younger people around me.”

-Kim Jae Won

1 komentar: