can you hear my heart?

can you hear my heart?

Selasa, 09 Oktober 2012

I Can't Breathe

I Can't Breathe
I Can't Breathe
Nareul joyeooneun neukkimi
Shirchi anha

I Can't Breathe
I Can't Breathe
Achimi balgawa tto
Nan kkaegosipjianha

I Can't Breathe

ayoo yang diatas itu lirik lagu apa?
aah pasti udah pada tahu kaaan? ga mungkin ga tau ya, lagu yang poluler banget yang dinyanyiin sama laki aye, bang Jidi. hahaha

kenapa gue nampilin penggalan lirik lagu itu?
karena hari ini rasanya gue sulit bahkan tidak dapat bernafas

sebenarnya konteks ga bernafas gue sama konteks ga bernafas di lagu Breathe tiu berbeda sih.
gue merasa hari ini sulit bernafas karena bener-bener ya hari ini kuliah dari jam delapan pagi sampai jam sembilan malam!!!

GOD! bahkan gue solah aja susah

bayangkan. mulai dari gue membuka mata pada pagi hari ini pukul lima pagi, langsung sholat terus ngerjain tugas Kimia Lingkungan yang bakal dikumpulin pagi ini. set set set set itu tugas belum kelar padahal udah jam 7, taudah deh dari pada gue telat masuk kelas pagi ini, mending gue mandi.

mandilah gue, dandan yang cantik soalnya kan sapa tau hari ini ketemu aa. hahaa, abis itu berangkat deh jam 8 tepat.

kelas pagi dari jam 8-10 itu kelas properti material. sambil siyur siyur denger penjelasan dosen, gue ngerjain tugas kimling yang tadi pagi belum kelar. udah gitu lagi tugas IEES belum gue kerjain juga. udah banyak lagi tugasnya. damn!!

kelar ngerjain kimling (ini masih di kelas propma), gue nyicil ngerjain tugas IEES yang bakal dikumpuling siang ini. abis kelas propma pindahlah gue ke kelas Kimling. di kelas kimling nyambi juga nih, nyambi ngerjain tugas IEES lagi.

kelas kimling akhirnya selesai dan jam sudah menunjukkan pukul 12 siang, pengen solat, tapi tugas IEES belum kelar, sementara kelas IEES jam 1. waduuh dalam pikiran langsung aja dah tercetus "udah solatnya disela-sela kelas IEES aja." astaghfirullah yaaa anak jaman sekarang solat ditunda-tunda, aduuuh kalo aa gue tau gimana nih.

udahlah tiu dari jam 12-1 gue ngerjain IEES. kelar tugas, ngeprint dan pas ngeprint ketemu kakak itu. haha terus masuk ke kelas IEES, bla bla bla bla udah aja selesai jam tiga kurang.

gila, gue belum solat zuhur!!!
kabur dah tuh gue sama Andini ke mustek. solat set set set set kelar. gue langsung kabur ke lab air buat praktikum Mekanika Fluida. jiir jiir udah hari ini kelas gue padet. ada jadwal praktikum lagi. dua modul lagi.

udahlah gue praktikum sampe jam setengah enam lewat. keluar-keluar lab udah gelap aja tuh. dan gue baru inget belum solat ashar. astaghfirullah geleng-geleng kepala nih aa gue.

kebut dah tuh gue ke kosan. nyampe kosan sholat ashar, setelah itu nyempetin mandi. duuuh lumayaan segeeer :)

selesai mandi sholat magrib, makan, trus caw lagi ke kampus ada responsi statika. rasanya capek banget, rasanya pengen aja gitu ga dateng responsi karena ga wajib juga kan. tapiii mampus gue kalo ga ikut responsi, gimana ntar kalo UTS. minggu depan UTS soalnya. hmmm,,,

gillaa kan gilaa dari jam delapan pagi ampe sembilan malem coba...
gue butuh refreshing!!!
seperti laptop gue butuh di refresh
dan salah satu cara gue untuk me-refresh diri gue adalah dengan ngeliat wajah bang jidi ini. hahaha

#np G Dragon - Crayon




Propma-kimling-IEES-mekflu-STATIK!

why so serious?

come on girls come on boys
come on come on get your crayon crayon
come on girls come on boys
come on come on get you crayon crayon
get your crayon crayon get your crayon crayon




... Oooooooooooooooooooooooooo
Oooooooooooooooooooooooooo
Oooooooooooooooooooooooooo
OoooooooooooooooooooooooO.O ...

Come on girls come on boys come on come on come on
Come on girls come on boys come on come on come on






Meori eokkae mureup bal
swag~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar