can you hear my heart?

can you hear my heart?

Senin, 06 Februari 2012

Photo Teaser #1 : TOP "Fantastic Baby"


Udah pada tau kan? Udah pada tau belom? Kalo sebentar lagi Big Bang mau ngeluarin album baru! yey! Katanya siih album itu akan release di tanggal 29 Februari ini. Kita doain aja ya supaya lancar dan laris! manis #aseeek

Para VIP pasti udah pada ngga sabar nugguin album baru Big Bang ini release. Tracklist dari album ini pun udah di publish. Seperti biasa akan ada Intro di awal album yang judulnya Alive, lalu di lanjutkan dengan lagu yang berjudul Blue. Pada Track list ke tiga ada lagu Sarang Meonji, yang langsung di lanjutkan denngan lagu Bad Boy, Jaemieobseo, dan di tutup dengan lagu yang berjudul Fantastic Baby.

Howaaaaah, pasti ga sabar mau denger lagu-lagunya kayak gimana, apa Big Bang masih akan menampilkan musik-musik yang kental dengan gaya Hip Hop atau akanakan ada perubahan yang siknifikan dari album iniijika dibandingkan dengan album-album sebelumnya?

kita tunggu aja!

Tapi, untuk mengurangi rasa ingin tahu kita dan atau malah untuk membuat kita makin penasaran, foto teaser pertama sudah di publish. Foto teaser pertama yang keluar adalah foto TOP yang di beri tema seperti salah satu judul lagu dalam album terbarunya, yaitu Fantastic Baby.

Ada satu hal yang mengejutkan dalam foto ini, yaitu rambut TOP yang di cat dengan warna biru! Hmm, hal ini membuat saya bertanya-tanya apa jangan-jangan album Big Bang yang baru ini mengangkat tema Colourful ya?

Benar atau tidaknya yang jelas kita hanya bisa menunggu tanggal mainnya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar